Friday, August 25, 2017

Nonton Film Movie - Film Murder On The Orient Express 2017

Nonton Film Movie - Film Murder On The Orient Express 2017  

film tersebut disutradarai oleh Kenneth Branagh. Skenario oleh Michael Green didasarkan pada novel 1934 dengan nama yang sama oleh Agatha Christie. Film ini membintangi Branagh sebagai Hercule Poirot, dengan Penelope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp, Josh Gad, Derek Jacobi, Leslie Odom Jr., Michelle Pfeiffer, dan Daisy Ridley. Rencananya rencananya akan dirilis pada 10 November 2017 oleh 20th Century Fox.

Related image


nonton film

“Pembunuhan di Orient Express” menceritakan kisah tiga belas orang asing yang terdampar di sebuah kereta api, di mana semua orang menjadi tersangka. Seorang pria harus berpacu melawan waktu untuk memecahkan teka-teki sebelum pembunuh itu menyerang lagi..

dalam film drama misteri tersebut pria tersebut berperan sebagai pria misterius bernama rachett.sesuai dengan judulnya murder on the orient express ini berkisah tetntang sebuah kasus pembunuhan misterius yang terjadi di dalam sebuah kereta api mewah .

cerita film tersebut dikarang dari sebuah novel yang dituliskan oleh penulis ternama yaitu agatha christie berjudul dama yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1934 silam .

Nonton Film Movie - Film Murder On The Orient Express 2017 

posted by :

starmovie22.com

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...