Saturday, September 30, 2017

Nonton Film Movie - Film 49 Meters Down

Nonton Film Movie - Film 49 Meters Down 

Film ini ditulis dan diarahan oleh sutradara film bernama Johannes Roberts, dengan bekerja sama dengan salah seorang penulis lainnya, yaitu Ernest Riera. Film ini diproduseri oleh James Harris, Mark Lane.Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dimension Films, thefyzz, Tea Shop & Film Company. Dan didistributori oleh Dimension Films, Entertainment Studios Motion Pictures, Dutch FilmWorks, GAGA+, Selecta Vision, Shaw Organisation, Anchor Bay Entertainment, VVS Films.

dibintangi oleh Mandy Moore berperan sebagai Lisa, Claire Holt berperan sebagai Kate, Matthew Modine berperan sebagai Taylor, Yani Gellman berperan sebagai Louis, Santiago Segura berperan sebagai Benjamin, Chris Johnson berperan sebagai Javier (as Chris J. Johnson), Mayra Juarez berperan sebagai Sammie, dan Axel Mansilla berperan sebagai Band Leader.

Related image


Film horor barat berjudul “47 Meters Down” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari dua bersaudari Lisa ( Mandy Moore ) dan Kate ( Claire Holt ) yang sedang berlibur di Meksiko. Lisa dan Kate mendapatkan tawaran untuk melakukan penyelaman di dalam kandang di tengah laut yang terdapat ikan hiu.

Awalnya mereka sangat senang dengan kesempatan dan pengalaman yang didapat, namun tiba-tiba tali dari kandang yang digunakan oleh mereka terputus dan akhirnya mereka harus terjebak di dasar laut hingga kedalaman 47 meter dank arena kehabisan oksigen maka Lisa dan Kate mengambil resiko untuk keluar dari kandang mencoba kembali ke atas laut dengan resiko besar yang dengan penuh ikan hiu di dalam lautan tersebut.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...