Tuesday, September 12, 2017

Nonton Film Terfavorite - Pitch Perfect 3

Nonton Film Terfavorite - Pitch Perfect 3 

Pitch Perfect 3 adalah film komedi musikal Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Trish Sie dan ditulis oleh Kay Cannon. Sekuel Pitch Perfect 2 (2015) dan angsuran ketiga dan terakhir dalam trilogi Pitch Perfect, film ini akan membintangi Anna Kendrick, Anna Camp, Rebel Wilson, Salju Brittany, Hailee Steinfeld, Alexis Knapp, Dekan Ester, Hana Mae Lee, Chrissie Fit, Kelley Jakle dan Shelley Regner, bersama Elizabeth Banks dan John Michael Higgins.





Kisah Pitch Perfect 3 ini mengisahkan kehidupan persaingan dua grup di kampus akan tetap dibahas dengan diiringi oleh beberapa lagu yang akan mereka bawakan. Pada Pitch Perfect 2 diceritakan bahwa kedua grup telah menjadi mahasiswa semester akhir. Kehidupan juga berubah seiring berjalannya waktu dan usia mereka, selain itu pendidikan mereka juga akan berakhir. 

Kisah mereka yang menjadi mahasiswa tingkat akhir akan berpengaruh pada bagaimana persaingan grup yang sebelumnya ada pada Pitch Perfect 2. Film Pitch Perfect 3 (2017)tentunya harus menjadi salah satu film yang anda tonton di tahun 2017 mendatang karena ceritanya akan lebih seru dan menarik lagi dengan aksi-aksi lucu para mahasiwa tingkat akhir tersebut.

Nonton Film Terfavorite - Pitch Perfect 3

posted by :

starmovie22.com



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...