Sunday, October 1, 2017

Nonton Fillm Movie - All Eyez On Me

Nonton Fillm Movie - All Eyez On Me  

film bergenre drama music biography oleh sutradara Benny Boom dari skenario oleh Stephen J. RIvele, Christopher Wilkinson dan Brian Tucker. Pemain utama Demetrius Shipp Jr. sebagai Tupac, Danai Gurira sebagai Afeni Shakur, Jamal Woolard sebagai Biggie Smalls, Patrick Faucette sebagai Oliver, Grace Gibson sebagai Faith Evans, Keith Robinson sebagai Atron Gregory.

Related image


memerankan Shakur dalam perjalanan hidup dan karirnya termasuk bagaimana proses Shakur masuk dalam dunia superstar sebagai aktor dan artis hip hop, termasuk masa sulit yang dihadapinya, dipenjara, dan masa-masa kontroversi berat dengan perusahaan rekaman Death Row Records yang membayar jaminan kebebasannya dari penjara akibat tuduhan memperkosa seorang wanita yang mengakibatkan dia harus ditembak berkali-kali di Manhattan, langkah paling berbahaya atas perang rapper East Coast dan West Coast.

Permasalahan Shakur akhirnya dibayar lewat imbalan 3 album untuk Death Row Records, dan setelah album kelima "All Eyez on Me" dirilisnya, masih hanya dihitung sebagai 2 album saja. Dalam sebuah kejadian naas tahun 1996, dia ditembak saat berada di Las Vegas yang hingga seminggu setelah penembakan dia tidak bertahan dan akhirnya meninggal.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...