Monday, October 23, 2017

Nonton Film Movie - The Killing Of A Sacred Deer

Nonton Film Movie - The Killing Of A Sacred Deer

Film The Killing of a Sacred Deer menceritakan tentang Dr. Steven Murphy (Collin Farrell) yang merupakan seorang ahli bedah ternama yang memiliki keluarga bersama istrinya yang mengalami Ophthalmologi (Penyakit yang berkaitan dengan mata), Anna Murphy (Nicole Kidman) dengan dua anak mereka, Bob (Sunny Suljian) berusia 12 tahun dan Kim (Raffey Cassidy) yang berusia 14 tahun.

Dilain sisi, seorang remaja tanpa ayah bernama Martin (Barry Keoghan) yang diam-diam diurus oleh Steven berubah sifat menjadi jahat dengan mengancam kebahagian dari keluarga Murphy. Dihadapkan dengan pilihan yang sulit, Steve dipaksa untuk mengingat semua hal yang pernah ia lakukan.







The Killing of a Sacred Deer adalah film horor thriller 2017 yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos, dari sebuah skenario oleh Lanthimos dan Efthymis Filippou. Film ini mengikuti seorang ahli bedah yang dihadapkan pada keputusan yang mengerikan karena keluarganya menyerah pada penderitaan yang tak dapat dijelaskan. Ini bintang Colin Farrell dan Nicole Kidman.

Itu dipilih untuk bersaing untuk Palme d'Or di bagian kompetisi utama di Festival Film Cannes 2017. Di Cannes, Lanthimos dan Filippou memenangkan penghargaan Best Screenplay. Film ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 Oktober 2017 oleh A24, sebelum diluncurkan di Inggris dan Irlandia pada 17 November 2017 oleh Curzon Artificial Eye.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...