Tuesday, October 3, 2017

Nonton Film Movie - Molly’s Game

Nonton Film Movie - Molly’s Game

Molly's Game adalah film drama kejahatan Amerika tahun 2017 yang ditulis dandisutradarai oleh Aaron Sorkin dalam debutnya sebagai sutradara, berdasarkan memoar Molly's Game: Dari Elite Hollywood ke Klub Boys Miliarder Wall Street, Petualangan High-Stakes saya di Dunia Poker Bawah Tanah oleh Molly Berkembang

Ini bintang Jessica Chastain sebagai Bloom, bersama dengan Idris Elba, Kevin Costner, Michael Cera, Brian d'Arcy James, Chris O'Dowd, Bill Camp, Graham Greene, Claire Rankin, Joe Keery dan Jeremy Strong. Film ini mengikuti Bloom berusia 26 tahun yang menjadi sasaran penyelidikan FBI menyusul dia menjalankan kerajaan poker bawah tanah untuk selebriti Hollywood, atlet, konglomerat bisnis dan massa Rusia.

Film Molly's Game 2017


Saat itu, Bloom tertekan berat setelah gagal masuk dalam tim Olimpiade, dia memutuskan untuk berhenti sekitar satu tahun untuk beristirahat agar nantinya dia bisa masuk universitas hukum dan sambil bekerja sebagai waitress di Los Angeles. 

Melalui serangkaian keadaan yang aneh, demikian halnya dengan skill 'bisnis' yang dimilikinya dan tidak dimanfaatkannya selama ini, bloom akhirnya menghasilkan jutaan dolar dengan bermain poker taruhan tertinggi yang paling eksklusif di dunia, dan itu dilakukannya selama delapan tahun. Hidupnya justru mengalami kehancuran setelah sedikitnya 17 agen FBI bersenjata otomatis sudah berada di halaman rumahnya dan menekan tombol bel pintu rumahnya.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...