Tuesday, October 10, 2017

Nonton Film Movie - The Revenant

Nonton Film Movie - The Revenant

Film Drama Hollywood "The Revenant" merupakan film Hollywood yang berasal dari AMerika Serikat dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Alejandro Gonzales Inarritu dan naskahnya ditulis oleh Mark L Smith. Film ini dibintangi oleh aktor ganteng Leonardo DiCaprio, Tom hardy, dan Will Poulter. Film ini akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2016.

Film ini merupakan garapan Novel karya Michael Punke yang berjudul The Revenant: A Novel Of Revenge. Film ini mengisahkan pada misi balas dendam kepada orang yang telah menghianatinya. Dalam film The Revenant aktor Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai aktor utama dengan nama peran Hugh Glass.

Related image


Film Drama Hollywood "The Revenant" bercerita tentang pria yang bernama Hugh Glass yang bekerja sebagai pemburu binatang di Hutan. Pada tahun 1823 kejadian buruk menimpanya, yaitu diserang oleh Beruang Grizzly dewasa, dan pada saat itu juga ia dirampok oleh dua orang yang selama ini tinggal bersamanya.

Rasa balas Dendam yang kuat, membuat Hugh harus bisa bertahan hidup dan memutuskan untuk melakukan perjalanan yang sangat jauh dan berbahaya yang bertujuan untuk memburu orang-orang yang telah meninggalkannya dulu. Selama pencariannya Hugh Glass banyak melewati rintangan yang bisa dibilang sangat ganas.

Seperti harus melewati hutan yang begitu lebat, harus melewati segala bentuk pergantian musim mulai dari musim kemarau yang sangat terik hingga musim salju yang sangat dingin. Namun semua itu dapat dilewatinya dengan penuh perjuangan.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...