Wednesday, January 3, 2018

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home) adalah film fiksi ilmiah Amerika 2014 yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Emily Blunt. Doug Liman mengarahkan film tersebut berdasarkan sebuah skenario yang diadaptasi dari novel ringan Jepang tahun 2004 yang Anda Inginkan Dibunuh oleh Hiroshi Sakurazaka.


 Film ini berlangsung di masa depan dimana Bumi diserang oleh ras alien. Mayor William Cage (Pelayaran), seorang petugas hubungan masyarakat tanpa pengalaman tempur, dipaksa oleh atasannya untuk bergabung dalam operasi pendaratan melawan alien.





Film terbaru Tom Cruise ini diangkat dari novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka yang menceritakan kisah seorang tentara militer masa depan bernama Bill Cage (Tom Cruise). Bill harus mengulang terus-menerus hari terakhir dimana ia meninggal dunia.

Ketika ia bertempur ia bertemu dengan prajurit wanita bernama Rita Vrataski (Emily Blunt). Rita kemudian memerintahkan Bill untuk menemuinya saat terbangun kembali setelah mati untuk kesekian kalinya. Rita menjelaskan bahwa ia juga pernah mengalami kejadian dan fenomena aneh yang dirasakan Bill tersebut. Rita kemudian meminta Bill untuk berlatih tempur bersamanya setiap kali terbangun demi sebuah misi penting. 


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...